Berita & Media

BERITA TERKINI

Manfaat Plus "Mitra Warisan+"


Bumiputera Luncurkan Produk Terbaru "Mitra Warisan+" (dibaca: Bumiputera Warisan Plus).

Sesuai namanya Mitra (Bumiputera) Warisan+ adalah produk asuransi jiwa perorangan yang salah satu manfaatnya adalah Warisan. "Plus" artinya bukan hanya memberikan manfaat kepada ahli waris, tapi juga bisa dinikmati oleh pemegang polis sendiri. 

"Manfaat Plus selanjutnya yaitu memberikan perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal. Semua itu dalam satu polis. " Demikian Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera pada saat peluncuran produk ini di Pulau Dua Restaurant Jakarta.

Fauzi menerangkan, peluncuran Mitra Warisan+ sesuai dengan komitmen Bumiputera untuk terus selalu melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik kepada pemegang polis, yakni salah satunya dengan meluncurkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pemegang polis.

"Kepastian akan masa depan yang bahagia menjadi idaman setiap orang. Jalan menuju bintang yang terang, terasa lebih mudah bahkan terasa nyaman bila Anda memiliki rencana keuangan yang tepat nan bijak. Itulah dasar kami untuk meluncurkan Produk Mitra Warisan+ ini, memberikan rencana keuangan yang bijak bagi pemegang polis," tutur Fauzi.

Mitra Warisan+ adalah produk kedua yang diluncurkan Bumiputera dalam tahun 2013 ini, produk ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi Bumiputera sebesar 100 milyar sampai akhir tahun 2013 ini. Produk ini akan dipasarkan oleh seluruh mitra kerja agen yang tersebar di 442 Kantor Cabang Pemasaran di seluruh Indonesia.

Mitra Warisan+ ini, terang Fauzi, ditargetkan untuk semua lapisan masyarakat, dimana akan dipasarkan dengan premi minimal sebesar Rp. 5 juta rupiah pertahun. Untuk memudahkan memasarkan produk ini, produk ini dijual dalam kelipatan Rp 5 juta rupiah (Rp 5 juta per unit).

Produk ini disajikan dengan cara bayar tahunan dengan masa pembayaran premi hanya selama 5 tahun. Jika pemegang polis ingin membayar secara sekaligus, maka Bumiputera memberi diskon sebesar 50% premi tahun pertama.

Mitra Warisan+ memberikan proteksi kematian sebesar 5 kali premi tahunan ditambah dengan akumulasi premi yang telah dibayarkan untuk 10 tahun pertama.

Mitra Warisan+ juga memberikan proteksi kecelakaan diri yang optimal untuk 10 tahun pertama sebesar 200% proteksi kematian ditambah akumulasi premi yang telah dibayarkan.

Pemegang polis bisa menikmati manfaat plus dari produk Mitra Warisan+ dengan menerima pengembalian seluruh premi yang telah dibayarkan, atau minimum sebesar Rp. 25 juta untuk pembelian 1 (satu) unit. Selanjutnya proteksi kematian masih tetap berlaku seumur hidup, dengan uang pertanggungan sebesar 5 kali premi tahunan, yang pasti akan diterimakan oleh ahli waris sebagai Warisan saat tertanggung meninggal dunia. 

Inilah manfaat plus dari Mitra Warisan+, hanya dengan memiliki satu polis, pemegang polis telah memberikan Warisan Bernilai untuk Kebahagiaan Anda (Pemegang Polis) dan Keluarga. ***

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas